Bahan alami untuk perawatan kulit



Bagi sebagian wanita memiliki kulit yang halus, bersih adalah keharusan karena itu adalah daya tarik babi lawan jenis, tapi sadarkan tidak butuh kosmetik bermerek yang mahal harganya untuk mendapatkan kulit yang halus. Ternyata cara alami saja sudah cukup.

1. Noda dan Skar
Ada dua solusi efektif untuk mengatasi noda-noda dan skar, yaitu menggunakan pasta sandalwood (dibuat dengan air mawar) dan pasta lemon (dengan madu). Lemon berfungsi sebagai pemutih alami dan membantu menghilangkan semua noda dan skar ringan dari kulit secara berangsur.
Pada bulan-bulan musim panas, mengaplikasikan mentimun parut yang dicampur beberapa tetes air jeruk lemon ke wajah bukan cuma akan menghilangkan skar, tapi juga meninggalkan kemilau alami di kulit wajah.

2. Keriput
Madu adalah salah satu obat rumahan alami terbaik untuk kulit. Madu membantu melembutkan dan menghaluskan kulit juga mengurangi keriput atau kerut-kerut di kulit wajah. Antioksidan alami itu dan sifat anti – microbial madu membantu kulit menyerap dan menyimpan kelembaban sehingga melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan sinar matahari.

3. Kulit Mati
Kulit mati menyebabkan beberapa macam problem kulit dan menghilangkan kilau alami dari wajah. Untuk mengenyahkan lapisan kulit mati dari wajah, obat rumahan yang paling efektif adalah oatmeal pack. Penggunaan oatmeal pack (yang dibuat dari beberapa tetes air mawar dan beberapa tetes air jeruk lemon) secara teratur akan membantu menghilangkan lapisan kulit mati dari wajah.

4. Kulit Kusam dan Kasar
Obat rumahan terbaik untuk kulit yang kasar, kusam dan warnanya tidak merata adalah jus nanas atau papaya yang dilumatkan. Kedua ramuan ini juga bisa digunakan secara bersama, yakni lumatan papaya untuk masker wajah dan jus nanas sebagai pembersihnya. Kedua buah ini mengandung enzim-enzim yang membantu membuat kulit tampak lembut dan bersih.


       Manfaat Kesehatan 
 


Ayo bagikan artikel “Bahan alami untuk perawatan kulit” ke teman-teman!

Regards,
Bahan alami untuk perawatan kulit Artikel Kecantikan dan Kesehatan
Published By : Unknown
Title : Bahan alami untuk perawatan kulit
Rating : 4.9 On ★★★★★ 10676656 reviews
Dapatkan Info Info Menarik Lainnya Seputar GADGET dan TEKNOLOGI Terupdate !!
Saya Yakin Anda Akan Menyesal Jika Tidak Membaca Berbagai Info Terbarunya Sekarang!
Buruan Klik Pada Halaman Berikut Ini, Dan Nikmati Indahnya Berbagi!

Baca juga Artikel Menarik terkait “Bahan alami untuk perawatan kulit”