Menyembuhkan diri sendiri dengan kekuatan pikiran



Manfaat Kesehatan - Setiap manusia mempunyai kemampuan untuk menyembukan diri sendiri. Dan hal itu sudah banyak yang percaya. Termasuk penyakit yang ganas sekalipun seperti kanker, tetapi kebanyakan dari mereka tidak menyadarinya.

Untuk itu seorang terapis bernama Darmawan B. Sulaeman menerapkan sebuah metode penyembuhan dengan mendorong seseorang menyembuhkan diri sendiri.

"Saya lebih suka menyebut metode ini sebagai pemberdayaan setiap orang. Saya membimbing mereka untuk mengaktifkan hati [perasaan] sehingga dapat menyembuhkan diri mereka sendiri. Hati mereka kemudian akan mendorong seluruh fungsi tubuh sehingga menyembuhkan segala penyakit yang ada,"

Metode yang disebutkan diatas yaitu self healing. Proses ini bisa berlansung cepat, bukan bulanan, mingguan, harian, melainkan hitungan jam.
Metode yang digunakan lebih mengarah pada sugesti di bawah alam sadar, sehingga pasiennya sadar akan kekuatannya sendiri. "Tak hanya penyakit fisik, penyakit keturunan juga bisa disembuhkan. ‘Self healing’ memungkinkan seseorang mengubah struktur DNA-nya. Misalnya diabetes turunan, sangat mungkin dihilangkan.

Dengan kekuatan pikiranlah berbagai penyakit bisa sembuh, namun untuk bisa berhasil anda membutuhkan konsentrasi yang tinggi agar hasil yang didapat pun maksimal.
Anda memulainya harus dari meditasi, anda bisa mencari tempat yang tenang untuk memulainya dengan memusatkan pikiran.

Untuk melatih meditasi perlu proses juga agar apa yang anda lakukan dapat terkonsentrasi dengan tinggi. Jadi self healing jadi lebih kuat.

Selamat mencoba.


Ayo bagikan artikel “Menyembuhkan diri sendiri dengan kekuatan pikiran” ke teman-teman!

Regards,
Menyembuhkan diri sendiri dengan kekuatan pikiran Artikel Kecantikan dan Kesehatan
Published By : Unknown
Title : Menyembuhkan diri sendiri dengan kekuatan pikiran
Rating : 4.9 On ★★★★★ 10676656 reviews
Dapatkan Info Info Menarik Lainnya Seputar GADGET dan TEKNOLOGI Terupdate !!
Saya Yakin Anda Akan Menyesal Jika Tidak Membaca Berbagai Info Terbarunya Sekarang!
Buruan Klik Pada Halaman Berikut Ini, Dan Nikmati Indahnya Berbagi!

Baca juga Artikel Menarik terkait “Menyembuhkan diri sendiri dengan kekuatan pikiran”