5 manfaat kesehatan bermalas-malasan diakhir pekan


manfaat dari malas-malasan
Manfaat Kesehatan - Kebetulan sekali hari ini hari sabtu, dan selamat berakhir pekan. Tema hari ini juga berhubungan dengan akhir pekan.
Tentunya akhir pekan adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang karena mereka dapat bermalas-malasan di akhir pekan dan melakukan kegiatan mereka dengan sesuka hatinya.

Para orang tua menyukai akhir pekan karena mereka dapat mengajak buah hati mereka berwisata, mungkin bagi pekerja atau pun karyawan, bermalas-malasan adalah salah satu cara melepas kelelahan mereka setelah 6 hari bekerja.

Nah, inilah 5 manfaat kesehatan bermalas-malasan diakhir pekan.

1. Melepas Stress
Semua orang pasti setuju bermalas-malas diakhir pekan dapat melepas stress. Inilah tujuan kebanyakan orang diakhir pekan. Pikiran anda dapat terbebas dari pekerjaan yang membuat anda stress, anda bisa duduk tenang diteras sambil minum segelas kopi dan menikmati waktu anda tanpa anda yang perlu dikerjakan.

2. Banyak waktu untuk diri sendiri
Memiliki waktu banyak sangatlah sulit didapat dimasa bekerja, karena anda harus fokus pada pekerjaan yang anda geluti, diakhir pekan anda memiliki cukup waktu untuk diri anda sendiri.
Anda dapat melakukan hal sesukanya, joging, olahraga, memancing, tidur-tiduran dan bahkan melamun sekalipun.

3. Terhindar dari macet dan polusi
Setiap hari anda berangkat kekantor terkena macet yang membuat anda frustasi, kewajiban dikantor sangatlah mendesak macet dapat menyebabkan reputasi anda menurun jika macet membuat anda terlambat sampai dikantor. Polusi dapat menganggu kesehatan paru-paru. Lebih buruknya jika anda penderita TBC pasti anda akan menghindari polusi yang menbuat penyakit itu lebih parah.
Diakhir pekan anda akan terbebas dari hal semacam itu, jadi manfaatkan sebaik mungkin.

4. Olahraga ringan ditempat tidur
Sering kali anda dibangunkan oleh alarm yang membuat anda langsung menuju kamar mandi dan membersihkan diri kemudian segera kekantor. Sehingga anda jarang sekali melakukan olahraga ringan ditempat tidur setelah bangun. Diakhir pekan anda dapat melakukannya dengan merenggangkan persendian, siku, dan bagian tubuh yang sering digunakan.

5. Awali dengan kopi
Bermalas-malasan di tempat tidur jangan terlalu lama, sebab dapat membuat badan pegal karena kurang bergerak. Jika di hari kerja kafein biasanya dipakai untuk meningkatkan semangat di kantor, maka di akhir pekan, kafein juga bisa diminum untuk meningkatkan kebugaran.

Kopi telah terbukti memiliki banyak manfaat, yaitu mengurangi risiko diabetes dan depresi serta meningkatkan daya ingat.


Manfaatkesehatan.com


Ayo bagikan artikel “5 manfaat kesehatan bermalas-malasan diakhir pekan” ke teman-teman!

Regards,
5 manfaat kesehatan bermalas-malasan diakhir pekan Artikel Kecantikan dan Kesehatan
Published By : Unknown
Title : 5 manfaat kesehatan bermalas-malasan diakhir pekan
Rating : 4.9 On ★★★★★ 10676656 reviews
Dapatkan Info Info Menarik Lainnya Seputar GADGET dan TEKNOLOGI Terupdate !!
Saya Yakin Anda Akan Menyesal Jika Tidak Membaca Berbagai Info Terbarunya Sekarang!
Buruan Klik Pada Halaman Berikut Ini, Dan Nikmati Indahnya Berbagi!

Baca juga Artikel Menarik terkait “5 manfaat kesehatan bermalas-malasan diakhir pekan”